DPRD Kota Gelar Paripurna Agenda Penyampaian Jawaban Eksekutif atas Pandangan Umum

By Maas, SH 12 Okt 2021, 08:31:02 WIB KOTA
DPRD Kota Gelar Paripurna Agenda Penyampaian Jawaban Eksekutif atas Pandangan Umum

Mediajambi.com- DPRD Kota Jambi kembali melaksanakan rapat paripurna dalam agenda penyampaian jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian nota pengantar rancangan APBD Kota Jambi Tahun Anggaran 2022.

Rapat paripurna berlangsung di Ruang Tapat Siginjai dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan.

Pandangan fraksi-fraksi langsung dijawab oleh Walikota Jambi Syarif Fasha. Ia menerangkan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pandangan fraksi yakni terkait dengan pendapatan daerah dan SILPA. "Menjawab pandangan fraksi yang disampaikan beberapa hari yang lalu. Antara lain terkait dengan pendapatan, terkait dengan silpa dan rencana kegiatan kedepan nantinya. Semua itu sudah kami jelaskan namun apabila ada tambahan maka kita lakukan sesuai dengan mekanisme kita lakukan hearing dan OPD terkait," terangnya. Senin, (11/10/2021).

Selanjutnya Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan menambahkan bahwa setelah jawaban eksekutif ini pihaknya akan  kembali melakukan rapat. "Kita sudah mendengar jawaban dari eksekutif atas pandangan umum fraksi - fraksi. Nanti secara lebih rinci kita akan melakukan RBB dalam minggu ini," pungkasnya. (Yen)




Loading....


Online Support (Chat)

maas_sh