Febrie Adriansyah Jampidsus Kejagung RI Balek Kampung Reunian Bersama Teman Kuliah

By Maas, S.H 27 Nov 2022, 17:04:48 WIB RAGAM
Febrie Adriansyah Jampidsus Kejagung RI Balek Kampung Reunian Bersama Teman Kuliah

Keterangan Gambar : Febri Adriansyah Jampidsus Kejagung RI menghadiri reuni Akbar Fakultas Hukum Unja/lin


MediajambiNews.com - Febrie Adriansyah, putra Jambi yang kini menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) balek kampung. Febri datang untuk menghadiri   Reuni Akbar II Fakuktas Hukum Universitas Jambi pada Sabtu, 26/11/2022.

Meski menjabat posisi strategis di Kejagung RI namun Febri terlihat tetap akrab dan menyatu dengan teman temannya yang silih berganti mengajaknya berfoto. Mereka juga bercanda dan tertawa lepas ketika mengingat kisah kisah nostalgia semasa kuliah. Hadir pula di acara reuni itu Kajati Sumsel, Sarjono Turin, Sekda Provinsi Jambi, Sudirman yang merupakan teman kuliah satu angkatan.

Febrie merupakan alumni FH Unja tahun 1986 dan  berhasil masuk Fakultas Hukum Unja sebagai siswa undangan. Febri dikenal teman temannya sebagai sosok yang cerdas dan mampu meraih gelar S-1 hanya dalam waktu empat tahun.

Baca Lainnya :

Dalam Acara Reuni Akbar FH Unja ini Febri menyampaikan perlunya penguatan alumni. Karena alumni merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pertumbuhan dan pengembangan sebuah universitas.

"Alumni merupakan salah satu parameter dalam pengembangan dan peningkatan daya saing serta parameter posisi Universitas di tingkat nasional maupun internasional," jelasnya.

Selain itu ia mengajak para alumni untuk meningkatan silaturahmi antara Unja dengan alumni, melakukan pembahasan isu-isue strategis untuk penguatan jejaring alumni Unja. Termasuk  pemetaan tantangan Era Industri 5.0 dan kontribusi alumni terhadap pengembangan Unja sehingga Unja dapat dikenal secara nasional.

Diakuinya saat ini sudah banyak alumni memberikan sumbangsih berupa sharing pengalaman, memberikan ide-ide kreatif serta masukan yang sangat berharga dan bermanfaat untuk penguatan jejaring alumni.  Sehingga diharapkan ke depan terjalin sinergi yang lebih erat antar alumni serta alumni dengan almamater.(mas)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment