Polda Jambi Laksanakan sholat Ghaib dan Doa Bersama Suporter Sepak Bola Koja Mania

By Maas, S.H 04 Okt 2022, 22:21:05 WIB HUKRIM
Polda Jambi Laksanakan sholat Ghaib dan Doa Bersama Suporter Sepak Bola Koja Mania

Keterangan Gambar : Polda Jambi Laksanakan sholat Ghaib dan Doa Bersama Suporter Sepak Bola Koja Mania


Mediajambi.com - Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan sholat ghaib dan Do'a bersama Suporter Sepak Bola Koja Mania Provinsi Jambi, pada Selasa (04/10). Kegiatan tersebut di laksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi yang dipimpin oleh Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan Pelaksanaan Doa bersama dilakukan untuk mendoakan para korban Suporter Aremania di stadion Kanjuruan Malang Jawa Timur yang terjadi beberapa waktu lalu.

" Kapolda Jambi menyampaikan Bela Sungkawa terkait peristiwa di Kanjuruan Malang, dengan doa bersama ini semoga para korban diterima dengan baik disisi Yang Maha Kuasa serta keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. " Ucap Kabid Humas

Lebih lanjut dikatakan Kombes Pol. Mulia Prianto pada kegiatan tersebut juga dilakukan sholat ghaib serta pembacaan yasin dan tahlil yang di pimpin oleh Ustadz Samin Batubara.

Baca Lainnya :

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Jambi, Pengurus Asprov PSSI Jambi dan Supporter Kota Jambi Mania sebanyak 120 orang.

" Kita semua tentunya juga berharap semoga untuk di Prov. Jambi tidak terjadi kejadian serupa,dan dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua. Pihak Kepolisian tentunya menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi agar bisa turut serta menjaga sitkamtibmas yang kondusif dan menjauhin kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri. " Himbau Kabid Humas.(*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment