Minggu, 10 Juni 2018 - 13:36:53 WIB
Keluarga Besar Paguyuban Pujakesuma Berikan Zakat Mal
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 172 kali

Mediajambi.com - Keluarga Besar Paguyuban Pujakesuma memberikan zakat mal kepada warga yang berhak. Penyerahan dilakukan langsung di rumah ketua umum Pujakesuma H Suparyono di Rt 49, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru Jambi.

Ketua Umum Paguyuban Pujakesuma H Suparyono yang juga Ketua RT 49, Kelurahan, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru mengatakan jumlah zakat mal seluruhnya berjumlah 720 paket sembako. 

"Ini sebagai rasa kepedulian seluruh anggota Pujakesuma, dalam menghadapi puasa dan Lebaran 1439 hijriah 2018," ujarnya, Minggu 9 Juni 2018.

Adapun paket tersebut berisi sirup, tepung, gula, susu, beras, masing-masing mendapatkan satu paket. "Mudah-mudahan paket sembako ini dapat meringankan bagi warga yang berhak," ucapnya.

Dikatakannya, paket ini dibagikan secara cuma-cuma kepada warga yang berada dilingkup kelurahan Kenali Asam Bawah. Dia berharap Paguyuban Pujakesuma yang baru didirikan dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat. "Kami berharap tahun depan bisa lebih 1.000 paket dan lebih banyak warga yang mendapatkannya," ungkapnya.

Pengambilan paket berlangsung aman, lancar dan tertib, karena panitia telah menyiapkan sedemikian rupa. Sehingga tidak terjadi rebut-rebutan.

Yuni warga RT 11, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru mengaku senang mendapat paket sembako. "Terima kasih kepada pengurus dan anggota Paguyuban Pujakesuma yang telah menyisihkan hartanya di bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah ini," ucapnya.

Pantauan dilapangan ratusan warga yang telah memiliki kupon terlihat sabar menunggu antrian.(mas)