HUKRIM

Ratusan Kendaraan Terjaring Razia Operasi Patuh di Kota Jambi

Maas | Selasa, 10 September 2019 - 09:15:47 WIB |

Mediajambi.com- Memasuki hari ke 12 operasi patuh 2019 Satlantas Polresta Jambi melaksanakan kegiatan razia di kawasan Jalan Kolonel Muhammad Thaher di depan POD Talang Banjar Kota Jambi.

Kegiatan razia yang dimulai sejak pukul 08.00-10.00 WIB itu menghentikan ratusan pengendara roda dua dan roda empat bahkan kendaraan truk yang melintas untuk di lakukan pemeriksaan.

Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Laode Prasetyo melalui Kanit Turjawali Ipda Sarno saat di konfirmasi mengatakan bahwa memasuki hari ke 12 operasi patuh ini masi banyak ditemukan pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas kasat mata saat berkendara.

Sudah sering kita himbau untuk pengendara agar saat berkendara menggunakan kelengkapan berkendara, tapi masih saja banyak pengendara yang tidak memakai helm, kaca spion, tidak menggunakan plat motor dan tidak menyalakan lampu saat berkendara sehingga kita ambil tindakan tegas dengan pengilangan," ujar Ipda Sarno. Senin (9/9).

Lebih lanjut Ipda Sarno menyampaikan bahwa untuk hasil kegiatan razia pada pagi ini pihaknya mengeluarkan sebanyak 34 surat tilang dari berbagai jenis pelanggaran.  "Ada 34 pengendara yang kita tilang, terdiri dari 26 tilang STNK, 4 tilang SIM dan 4 unit kendaraan roda dua yang tidak memiliki surat kendaraan diamankan ke Polresta Jambi," tambahnya.

Ipda Sarno terus menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar selalu melengkapi kelengkapan saat berkendara dan surat-surat kendaraan lainnya serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara.(Yen)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)